Jasa Pengurusan Visa dan Working Permit Kamboja Termurah

 Good Poipet - Jasa Pengurusan Visa dan Working Permit Kamboja Termurah.

Berikut ini harga pengurusan visa bisnis dan working permit kamboja termurah di poipet  yang dapat dibantu pengurusannya oleh Good Poipet, agen jasa pengurusan visa  termurah terbaik.

Jasa Pengurusan Visa dan Working Permit Kamboja Termurah
Good Poipet Agen Jasa Pengurusan Visa & Working Permit Kamboja Termurah

List Harga Visa dan Working Permit Kamboja oleh Good Poipet.

Visa Bisnis 1 tahun : 305$

Visa Bisnis 6 bulan : 175$

Visa Bisnis 3 bulan : 95$

Visa Bisnis 1 bulan : 65$

Denda over stay /hari : 10$

Working Permit : 185$

Denda WP per tahun : 85$

Kontak : linktr.ee/goodpoipet


Tahukah kamu? Visa merupakan dokumen izin jika kamu ingin memasuki sebuah negara.

Sebenarnya negara-negara yang tergabung ke dalam ASEAN ( The Association of Southeast Asian Nations ) memiliki kerjasama bidang luar negeri ke sesama negara anggota. 
Warga negara sesama ASEAN memiliki kemudahan saling bebas mengunjungi secara bebas visa kunjungan. Sehingga, jika kamu ingin jalan-jalan ke negara tetanggamu, kamu gak harus beli visa.

Namun, jika tujuan kami datang ke negara tersebut untuk bekerja atau bisnis, maka kamu harus mengajukan visa bisnis tertentu loh, dan untuk ini kamu harus rogoh kantong untuk membayar visanya.
Di negara Kamboja ini contohnya, mimin banyak menerima permintaan pengurusan visa baru maupun perpanjangan visa lanjutan. Harga dari mimin paling murah disini loh, boleh di cekidot!!

Jika kamu hendak mengurus visa ataupun working permit, silahkan hubungi mimin ya guys dengan cara mengklik link contact yang telah disediakan pada artikel, floating contact pada sudut kiri situs ini, juga terdapat di sidebar pojok kanan.

Salam jiwa perantau dan sukses selalu dimanapun kamu berada!!



Komentar